AA Dampingi OD Hadiri Acara Sekolah Lapang Cuaca Nelayan Sulut

Foto bersama

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE (OD) menghadiri kegiatan Sekolah Lapang Cuaca Nelayan Sulawesi Utara 2021 di Big Fish Manado, Kamis (21/10/21).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulut yang menggelar Sekolah Lapang Cuaca Nelayan di Sulawesi Utara dengan Tema “Nelayan Aman di Lao deng dorang pe hasil kaLao tambah nae lantaran tau info cuaca dari BMKG”.

“Puji dan rasa syukur bisa kerjasama dengan BMKG di segala sektor, karena bisa berdampak positif kepada masyarakat Sulawesi Utara,” ujar Olly Dondokambey.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Advetorial : Gubernur Sulut Lantik Walikota dan Wakil Walikota Manado

Bagi pejabat atau yang berkepentingan dengan kegiatan ini yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing. (*denny)