Camat Royke Rampengan Pantau Penyaluran BLT Bulan 10 DD Tumaluntung

Minahasa Utara50 Dilihat
Hukum Tua Desa Tumaluntung Richard Kamagi Dampingi Camat Kauditan Royke Rampengan Menyalurkan Bantuan BLT kepada Masyarakat

 

Minut – Pemerintah Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk Bulan 10 Tahun 2021, yang dilaksanakan di kantor Hukum Tua Desa Tumaluntung, pada Selasa, 14 September 2021

Pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2021 Bulan 10 Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara disaksikan langsung oleh Camat Kauditan, Royke Rampengan, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hukum Tua Desa Tumaluntung, Richard S. Kamagi, S.H. mengatakan, “Ini penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk Bulan 10 Tahun 2021. Jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara berjumlah 87 KK dengan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 300.000/KK.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2024 Polres Minut

Berharap bantuan ini di pergunakan dengan sebaik-baiknya dan dipergunakan sesuai dengan peruntukannya”, ujar Hukum Tua Richard Kamagi.

Lanjutnya, “Masih ditengah Pandemi Covid-19, mari kita bekerja bersama-sama berupaya mencegah penyebaran Covid-19, bersama kita dukung program Pemerintah Pusat, Vaksinasi Massal Covid-19, Vaksinasi untuk melindungi diri kita dari penyebaran Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, supaya pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga keadaan Negara kita cepat kembali pulih seperti sedia kala.

Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dengan berpedoman pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, himbau Hukum Tua Richard S. Kamagi, S.H

Baca juga:  BPJN Sulawesi Utara Kebut Pengerjaan Jalan Nasional Jelang Arus Mudik Lebaran

Pelaksanaan penyaluran BLT-DD Tahun 2021 Bulan 10 Pemerintah Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara yang disaksikan oleh Camat Kauditan Royke Rampengan dan BPD berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(eno)