Didampingi Ketua TP PKK, Walikota Manado Hadiri Acara Menteri PPPA

Berita Utama, Manado27 Dilihat
(Foto: PAS)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu Irene Angouw Pinontoan menghadiri kegiatan di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulu, Selasa (19/10/21).

Kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak R.I Ibu Bintang Puspayoga di Provinsi Sulut.

Adapun acara ini adalah Lounching Program dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut yang bertajuk “Tabungan Bohusami Perempuan Hebat” bekerjasama dengan pihak Bank SulutGo.

Hadir dalam acara ini Gubernur dan Wagub Sulut Bpk. Olly Dondokambey dan Bpk. Steven Kandouw, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris Tim Penggerak PKK Sulut Ibu Devi Kandouw Tanos, Forkopimda Sulut, Sekprov Sulut Bpk. Edwin Silangen bersama Ibu, pejabat eselon Pemerintah Provinsi Sulut, organisasi sosial Perlindungan Anak dan undangan terkait lainnya serta para warga penerima bantuan.

Baca juga:  Ketua DPRD Tomohon Hadiri Indonesian Festival 2018 di USA

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga acara ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19. (*denny)