oleh

Ketua MD Yvone Awuy Lantu Lantik Fredrika Tasiam Gembala GPdI Hebron

 

Ketua MD GPdI Sulut Yvone Awuy Lantu saat Melantik Pdt Fredrika Tasiam SPd STh sebagai Gembala GPdI Hebron Kauditan 1

 

Minut – Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara (Sulut), Pdt. Yvone I. Awuy Lantu memimpin prosesi peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja, sekaligus melantik Pdt. Fredrika Tasiam, S.Pd., S.Th. sebagai Gembala Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Hebron Kauditan 1 Kecamatan Kauditan pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Ketua MD GPdI Sulut Yvone Awuy Lantu saat Melantik Pdt Fredrika Tasiam SPd STh didampingi suami tercinta Frens Ch Lomboh sebagai Gembala GPdI Hebron Kauditan 1

 

“Saya letakan batu pertama pembangunan gedung Gereja GPDI Hebron Kauditan 1, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus yaitu dalam nama Tuhan Yesus Kristus”, tutur Pdt. Yvone I. Awuy Lantu saat peletakan batu pertama.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja GPdI Hebron Kauditan 1 yang dirangkaikan dengan pelantikan Pdt. Fredrika Tasiam, S.Pd., S.Th sebagai Gembala Jemaat GPdI Hebron Kauditan 1 dan perayaan HUT Ke-62 Pdt. Fredrika Tasiam, S.Pd., S.Th, diawali dengan Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. DR. Edy Kaawoan, Bidang Pendidikan dan Latihan MD GPdI Sulut, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua MD GPdI Sulut Yvone Awuy Lantu Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung GPdI Hebron Kauditan 1

Usai peletakan batu pertama dan pelantikan, Ketua MD GPdI Sulut Yvone I. Awuy Lantu mengatakan, “Mengucapkan selamat kepada Pdt. Fredrika Tasiam yang baru saja sudah dilantik sebagai Gembala GPdI Hebron Kauditan 1, saya percaya ibu Gembala dapat menjalankan tugas pelayanan dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan.

Bersyukur, peletakan batu pertama sudah terlaksana, selanjutnya pembangunan gedung Gereja, kita serahkan kepada Tuhan, Tuhan pasti menolong, Tuhan Yesus pasti Memberkati”, tutur Bunda Yvone, sapaan akrab Pdt. Yvone Indria Awuy Lantu, yakin.

Gembala GPdI Hebron Kauditan 1, Pdt. Fredrika Tasiam, S.Pd., S.Th. mengatakan, “Puji Tuhan, bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus atas anugerah dan kemurahan Tuhan, peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja, pelantikan Gembala dan ibadah syukur HUT Ke-62 boleh terlaksana dengan baik, semua karena kemurahan Tuhan.

Mengucapkan terima kasih juga kepada Ketua MD GPdI Sulut, Bunda Yvonne, yang sudah berkenan meletakkan batu pertama pembangunan gedung Gereja dan melantik saya sebagai Gembala GPdI Hebron Kauditan 1, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, semua untuk hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan, biarlah nama Tuhan dipuji, biarlah nama Tuhan dimuliakan”, ungkap Gembala GPdI Hebron Kauditan 1, Pdt. Fredrika Tasiam, S.Pd., S.Th. didampingi Suami tercinta, Frens Ch. Lomboh.

Yohanes 13:20 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menerima orang yang Kuutus, ia menerima Aku, dan barangsiapa menerima Aku, ia menerima Dia yang mengutus Aku.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Minahasa Utara yang diwakili oleh Staf Ahli Sammi Rompis, Wakil Ketua MD GPdI Sulawesi Utara, Pdt. Matheos Sumaa, MD Bidang Aset Pdt. Nogi Rundengan, MD Bidang Pendidikan, Pdt. DR. Edy Kaawoan, M.Th, Ketua Majelis Wilayah XXVI Kauditan, Pdt. Ruben B. Renggi, M.Th. didampingi Sekretaris dan Bendahara Wilayah XXVI Kauditan juga Hamba-hamba Tuhan Wilayah XXVI Kauditan.

(enol)

News Feed