oleh

Mahkamah Agung RI Kunjungan Kerja ke Pengadilan Negeri Airmadidi

 

Minut – Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., di dampingi Direktur Jendral Badan Peradilan Umum (Dirjen Badilum) Mahkamah Agung RI,  Dr. H. Prim Haryadi, SH.MH dan Kepala Badan Pengawasan
(Kabawas) Mahkamah Agung RI,  H. Dwiarso Budi Santiarto, SH. M.Hum., melakukan Kunjungan Kerja ke Provinsi Sulawesi Utara.

 

Pada Kamis, 21 Oktober 2021, Direktur Jendral Badan Peradilan Umum (Dirjen Badilum) Mahkamah Agung RI,  Dr. H. Prim Haryadi, SH.MH dan Kepala Badan Pengawasan
(Kabawas) Mahkamah Agung RI,  H. Dwiarso Budi Santiarto, SH. M.Hum., melakukan Kunjungan Kerja ke Pengadilan Negeri Airmadidi di Minahasa Utara.

Kunjungan dari Dirtjen dan Kabawas Mahkamah Agung RI, dalam rangka terkait dengan memajukan badan peradilan dan pembinaan untuk seluruh Hakim dan pegawai di PN Airmadidi.

 

“Kami mengapresiasi Pengadilan Negeri Airmadidi, karena telah berhasil meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  pada Pengadilan Negeri Airmadidi kelas II”, ujar Dirjen dan Kabawas mengapresiasi.

Lanjut dikatakannya, “Secara umum Pengadilan Agama Airmadidi sudah baik. Tertib administrasi, organisasi finansial peradilan serta terselenggaranya menejemen peradilan yang baik dan benar. Tingkatkan semangat untuk berinovasi dan semangat bekerja harus terus dihidupkan, bekerja dengan ikhlas”, tukas Direktur Jendral Badan Peradilan Umum (Dirjen Badilum) Mahkamah Agung RI,  Dr. H. Prim Haryadi, SH.MH dan Kepala Badan Pengawasan
(Kabawas) Mahkamah Agung RI,  H. Dwiarso Budi Santiarto, SH. M.Hum.

Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Jifly Zulfami Adam, S.H., M.H., didampingi Steven Christian Walukow, Hk., mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dirjen dan Kabawas Mahkamah Agung RI ke Pengadilan Negeri Airmadidi, kami sangat senang menerima kunjungan ini”, ungkap Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Jifly Zulfami Adam, S.H., M.H.

Lanjutnya, “Di Pengadilan Negeri Airmadidi, Dirjen Badilum Dr. H. Prim Haryadi, SH.MH dan Kabawas  H. Dwiarso Budi Santiarto, SH. M.Hum, telah melihat secara langsung kondisi pengadilan dan berbincang dengan serta seluruh aparatur yang hadir, serta meninjau ruang sidang, ruang kerja, ruang arsip dan fasilitas untuk disabilitas”, jelas Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Jifly Zulfami Adam, S.H., M.H.

(enol)

News Feed