Walikota Manado Turlap di Kecamatan Tikala

Berita Utama, Manado38 Dilihat
(Foto: PAS)

MANADO – Seperti tak kenal lelah, Wali Kota Manado Andrei Angouw kembali Turun Lapangan (turlap) kali ini sasaran orang nomor satu di Kota Manado ini adalah Kecamatan Tikala Manado, Jumat (22/10/21).

Seperti biasanya Walikota road show ke beberapa lokasi untuk melihat situasi dan kondisi wilayah kerja termasuk melihat fasilitas dan infrastruktur yang ada.

Kegiatan Walikota diawali dengan mampir di Kantor Camat Tikala melihat aktifitas pelayanan publik disana termasuk situasi dan kondisi Kantor Camat.

Dari sini Walikota didampingi Kadis PUPR Johnny Suwu menuju Paal IV hingga Taas melewati beberapa kondisi jalan yang rusak atau belum beraspal.

Di Taas Walikota mampir dan melihat kondisi Rumah Potong Hewan (RPH) dan melanjutnya amatannya dengan melihat kondisi lahan sekitar RPH. Lahan disekitar RPH direncanakan akan dibuat jalan untuk kepentingan aktfitas disekitar RPH.

Baca juga:  AARS Lakukan Penyegaran Beberapa Jabatan Eselon II, III & IV

Dari RPH Walikot menuju Liwas melihat kondisi infrastruktur jalan yang terdapat beberapa jalan rusak dan tidak beraspal hingga keluar di Lorong Bosowa. Walikota melanjutkan perjalanan ke KombosTimur. Disini Walikota melihat parit dan gorong-gorong lanjut ke Kampung Merdeka, jembatan Mahakam. (*denny)