PDAM Pengelola Tunggal Layanan Air Bersih di Kota Manado

Berita Utama, Manado320 Dilihat
(Foto: ist)

MANADO – Pemkot Manado melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Manado mulai 1 Januari 2022 akan menjadi pengelola tunggal layanan air bersih yang ada di Kota Manado.

Hal ini dikatakan Direktur Utama (Dirut) PT Air Manado James Karinda. SH. MH kepada sejumlah wartawan di Kantor PT Air Manado (30/12/21).

“Pengelolaan air bersih di Kota Manado yang sebelumnya dikelola oleh PT Air Manado akan beralih pengelolaannya oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Manado, terhitung pada tanggal 1 Januari 2022,” terang Karinda.

Dalam kesempatan tersebut pula, Dirut PT Air Manado ini, ikut menyatakan pengunduran diri dan berpesan kepada seluruh karyawan dan karyawati agar dapat menssuport sekaligus mendukung program pemerintah dan program PDAM sehingga pelayanan air bagi masyarakat tetap berjalan dengan baik.

Baca juga:  Sekda Lakat Buka UJian Dinas Tingkat I, II Serta Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat ASN

“Saya berharap seluruh Direksi dan karyawan PT Air dapat membantu proses pengalihan serta memudahkan pimpinan PDAM dan pemerintah saat proses pengalihan. Tolong dibantu proses pengalihan pengelolaan air bersih ke PDAM untuk lancarnyua pelayanan air bersih kepada masyarakat pelanggan di kota Manado,” kata James Karinda.

Sebagai informasi pertanggal 31 Desember 2021, James Karinda secara otomatis bukan lagi sebagai direktur utama PT Air, maka dari itu, Karinda juga meminta seluruh karyawan agar dapat menunjukan sikap loyal kepada pemimpin yang baru dan terus menunjukan prestasi dalam pekerjaan.

“Atas nama pribadi saya James Karinda memohon maaf apabila terdapat kekurangan selama dalam kepemimpinan saya. Kiranya Tuhan memberkati kita semua. Terima Kasih,” pungkas James Karinda. (**denny)