Peduli Kasih, Orang Kampung Ranomerut Bagi-bagi Bingkisan di Ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus

Tim Kerja Orang Kampung Wenny Karundeng Didampingi Vivi Assa saat menyerahkan Bingkisan Natal Kepada Gembala GPdI Victory Ranomerut Dr. Johan Karundeng MTh

 

SendanganPeduli Kasih, Orang Kampung Ranomerut Bagi-bagi Bingkisan di Ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus

Rukun “Orang Kampung” menggelar ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus dengan tema : Hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan, yang diselenggarakan di Sendangan, Desa Ranomerut, Kecamatan Eris, Tondano, Minahasa, pada Minggu, 19 Desember 2021.

Panitia Tim Kerja Natal Orang Kampung

 

Gembala GPdI Victory Ranomerut, Pdt. Johan H. Karundeng, M.Th. yang dalam Khotbahnya di ibadah menyambut Natal Yesus Kristus menyampaikan kebenaran Firman Tuhan dalam Yohanes 12:46 :
Aku telah datang ke dalam dunia sebagai terang, supaya setiap orang yang percaya kepada-Ku, jangan tinggal di dalam kegelapan.

Hukum Tua Desa Ranomerut, Youdi Pakasi dalam sambutannya mengatakan, “Mengapresiasi Rukun Orang Kampung yang telah peduli kepada masyarakat Desa Ranomerut yang kurang mampu, telah bekerja tanpa pamrih dan tulus untuk membantu masyarakat. Ini sangat membanggakan. Sangat membantu Pemerintah dalam membantu masyarakat”, ungkap Hukum Tua Youdi Pakasi mengapresiasi.

Baca juga:  PemDes Tatampi Salurkan BLT Bulan Juli, Agustus dan September

Pada ibadah menyambut Natal Yesus Kristus, “Orang Kampung” Peduli Kasih memberikan bingkisan Natal kepada para Pendeta yang hadir dan membagi-bagikan bingkisan Natal, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Ranomerut, secara simbolis, diwakili oleh beberapa orang, yang nantinya bantuan sembako akan bagi-bagikan langsung kepada masyarakat keesokan harinya.

Stenly Kowaas, S.P. mewakili Panitia Tim Kerja Natal “Orang Kampung” mengatakan, “Kami percaya, puncak kebahagiaan itu adalah bagaimana kita bisa membahagiakan orang lain. Inilah yang menjadi ide paling utama yang mendasari “Orang Kampung” Peduli Kasih, ketulusan untuk berbagi kepada sesama.

Orang Kampung niat tulus dan keinginan murni untuk berbagi kasih, juga menyambung pemberian dari orang kampung yang ada di kampung dan yang ada diluar kampung.

Baca juga:  Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun di Sekolah Masing-masing

Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, karena Kasih dan Anugerah-Nya ibadah menyambut Natal Yesus Kristus “Orang Kampung” dapat terlaksana dengan baik, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Ranomerut, baik yang ada di Desa Ranomerut maupun yang ada di luar Desa Ranomerut, yang telah mendukung dan berpartisipasi, telah membantu berdonasi dalam kegiatan Peduli Kasih Orang Kampung, terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati”, ujar Stenly Kowaas yang dilanjutkan dengan Panitia Tim Kerja Orang Kampung Peduli Kasih memuji Tuhan.

Panitia Tim Kerja Natal Orang Kampung Peduli Kasih : Wenny Karundeng, Vivi Assa, Yessy Pakasi, Stivandy Rondonuwu, Fanny Gerungan, Merry, Rhei Lukas, Renny Pakasi, Weidy Pakasi, Stenly Kowaas, Donovan Pakasi, Reinold Welong, Lufri Gerungan, Froland Matheos dan didukung oleh seluruh masyarakat Kampung Ranomerut.

(enol)