AARS Serahkan Santunan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaaan

Usai memimpin apel perdana Wali Kota Manado Andrei Angouw menyerahkan secara simbolis santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan (Foto: ist)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota dr Richard Sualang menyerahkan secara simbolis santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja rentan di Pemerintah Kota Manado serta penyerahan motor sampah untuk dipergunakan di semua kecamatan.

Penyerahan tersebut dilakukan saat Apel Perdana Awal tahun 2022 yang dipimpin oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (03/01/22).

Wawali dr Richard Sualang saat menyerahkan secara simbolis santuanan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan (Foto: ist)

Dalam sambutannya Walikota memberikan arahan-arahan dan menyampaikan motivasi kerja agar dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya.

“Pelayanan publik lewat tupoksi masing-masing harus ditingkatkan supaya masyarakat terlayani dengan baik. Tunjukkan prestasi kerja lewat pelayanan prima kepada masyarakat yang saudara-saudara layani,” kata Walikota

Baca juga:  Tamawiwy Pimpin YLC Peradi Manado Berbagi Takjil di Seputaran TKB
Foto bersama usai mengikuti apel perdana awal tahun 2022 (Foto: ist)

Hadir dalam Apel Perdana ini Sekretaris Pemerintah Kota Manado Bapak Micler C.S. Lakat, staf ahli Walikota, inspektur kota, para asisten, kepala SKPD, para camat dan lurah-lurah serta jajaran ASN Pemerintah Kota Manado. (**denny)