Jalan Sehat Awali Pembukaan HUT ke-19 Kota Tomohon

Berita Utama, Tomohon168 Dilihat
 https://www.speednews-manado.com/2022/01/jalan-sehat-awal…-19-kota-tomohon/
Wali Kota Caroll Senduk dan Wawali Wenny Lumentut saat mengikuti jalan sehat dalam rangka Hut Kota Tomohon ke-19 (Foto: Prokopim)

TOMOHON – Semarak perayaan HUT Kota Tomohon ke-19 yang yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2022 yang telah diawali dengan kegiatan vaksinasi massal usia 6-11 tahun sejak tanggal 17-18 Januari 2022.

Selanjutnya, Kamis 20 Januari 2022 dilaksanakan pembukaan secara resmi seluruh kegiatan dalam rangka HUT Kota Tomohon diawali dengan kegiatan jalan sehat bersama yang melibatkan keterwakilan terbatas dari para kepala Perangkat Daerah, Forkopimda maupun masyarakat karena Pandemi Covid-19.

Jalan sehat ini start dari Menara Alva & Omega dan finish di GOR Babe Palar. Tema dalam perayaan HUT Kota Tomohon adalah “Menuju Tomohon Herd Immunity, SDM Unggul dan Pemilihan Ekonomi. ”

Baca juga:  Pemkot Tomohon Tingkatkan Sinergitas Stakeholder Perhubungan

Dalam rangkaian tersebut ada juga lomba olahraga tenis meja ganda campuran dan bola voli mix antar Perangkat Daerah se-Kota Tomohon pada tanggal 21-27 Januari 2022 yang akan dilaksanakan di GOR Babe Palar. (**denny)