Pandemi Tak Halangi Kota Manado Capai UHC

Berita Utama, Manado38 Dilihat
 https://www.speednews-manado.com/2022/01/pandemi-tak-hala…manado-capai-uhc/ ‎
Diruang kerja Wali Kota Manado Andrei Angouw saat menerima penghargaan dari BPJS Kesehatan (Foto: ist)

MANADO – Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang tetap berkomitmen menjamin akses layanan kesehatan untuk seluruh penduduk Kota Manado melalui Program JKN-KIS.

Hal tersebut terbukti dengan pemberian penghargaan oleh BPJS Kesehatan Cabang Manado kepada Wali Kota Andrei Angouw berupa plakat dan sertifikat piagam penghargaan pencapaian Universal Healt Coverage (UHC) Program Jaminam Kesehatan Nasional (JKN-KIS) Kota Manado, Senin (18/01/22).

Wali Kota Andrei Angouw berterima kasih menerima piagam berupa plakat dan sertifikat ini dan berharap kedepannya ada kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota sehubungan dengan berbagai program dalam kaitan dengan BPJS Kesehatan di Kota Manado.

Baca juga:  Walikota Manado Terima Tim Verifikasi Dari BKKBN dan Setmil Kepresidenan

“Semoga dengan pencapaian UHC ini menjadi pemicu semangat seluruh stakeholder di Kota Manado sesuai peran dan tugasnya masing- masing, untuk bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan program JKN-KIS, dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” ujar Angouw.

Dari BPJS Kesehatan Cabang Manado yang menemui Walikota adalah Kepala Cabang dr. Meryta O. Rondonuwi AAK, Kepala Bidang Perluasan Pengawasan dan Pemeriksaan Peserta (P4) Steven Nender S.E serta staf. (**redaksi)