Babinsa Kodim 1309/Manado Dampingi Pemilihan Anggota Baru GM-FKPPI

Manado, Minahasa88 Dilihat

Minahasa – Generasi Muda – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (GM-FKPPI) gelar acara pemilihan anggota baru GM FKPPI di Desa Tateli Dua, Jaga 1, Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Selasa (29/03/2022).

Babinsa Kodim 1309/Manado wilayah Tateli Dua, Sertu Ma’ruf Saikat mendapat tamu kehormatan menghadiri kegiatan yang di selenggarakan pengurus GM FKPPI dan dihadiri Ketua GM FKPPI Minahasa, Marthen Mangare Sth, Spdk, MA. Serta Anggotanya.

Dengan rangkaian kegiatan dimulai dari sambutan Ketua GM FKPPI, sambutan Ketua Rayon GM FKPPI Kecamatan Mandolang dan dilanjutkan sambutan Babinsa Tateli Dua.

Sertu Ma’ruf Saikat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota baru GM FKPPI, semoga GM FKPPI kedepan mampu sebagai pelopor penggerak generasi muda dalam meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara demi terwujudnya kedaulatan Negara dan Bangsa Indonesia.

Baca juga:  Sekda Lakat Sebut Rekrutmen & Seleksi Calon Paskibraka Diperketat

Selain itu Babinsa juga mengajak kepada seluruh anggota GM FKPPI untuk selalu ikut membantu program-program pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan nyaman dan bisa berkolaborasi dengan kegiatan TNI mulai dari Karya Bakti dan Bakti Sosial.

“Saya berharap GM FKPPI minahasa selalu mengutamakan kekompakan, rukun dan solid. Karena FKPPI merupakan satu darah dengan prajurit TNI, oleh karena itu sebagai putra putri TNI, FKPPI harus mampu menjadi pelopor pembangunan dimasa yang akan datang,” kata Saikat

Ketua GM FKPPI Minahasa berharap mudah-mudahan Anggota baru GM FKPPI ini dapat memberikan yang terbaik serta sebagai putra putri TNI yang tegak lurus membela bangsa dan negara mewujudkan tetap tegaknya keutuhan NKRI.

Baca juga:  Dapat Sertifikat Tanah, Warga Bunaken Kepulauan Ucapkan Terima-Kasih

“Saya sebagai ketua GM FKPPI Rayon Mandolang mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua GM FKPPI minahasa dan babinsa tateli dua, semoga amanah yang dipercayakan kepada kami untuk selalu menjadi pelopor terdepan dalam membela kedaulatan NKRI. Kami akan bersinergi secara terus menerus dengan Kodim 1309/Manado dalam mensukseskan kegiatan Pembinaan Teritorial yang berada di wilayah Khususnya di Kecamatan Mandolang,” pungkasnya