Pangdam XIII/Merdeka Kagum Dengan Keindahan Alam Bolaang Mongondow Timur

Totabuan260 Dilihat

Boltim – Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI A. Denny Tuejeh menyempatkan waktu berkunjung di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) disela kesibukan kunjungan kerjanya. Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka disambut secara langsung oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto di lokasi wisata alam Danau Goba Molunow, Rabu (23/03/2022) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam XIII/Merdeka mengagumi keindahan alam yang terdapat di lokasi wisata tersebut. Pangdam mengaku bahwa, danau tersebut memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya.

“Jarang kita menemukan tempat seperti ini. Danaunya sangat bagus, meskipun sesaat kita tiba disini sempat ditutupi oleh kabut, tapi tak lama kemudian kabutnya sudah hilang lagi,” kata Mayjen TNI Tuejeh

Saat berdiskusi dengan Bupati Boltim, Pangdam mengatakan bahwa, kunjungannya kali ini merupakan perkenalan sekaligus ajang silaturahmi dengan Pemda Kabupaten Boltim.

Setelah menikmati keindahan Danau Goba Molunow, Pangdam melanjutkan perjalanan menuju Batalyon Armed 19-105/Tarik Bogani guna mengecek kesiapan prajurit dan akan memberikan arahan kepada mereka yang sedang berlatih dalam rangka menjalankan Tugas Operasi Pamtas Darat RI-Malaysia

Dalam kunjungan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka serta Dandim 1303/BM.