Ajak Mahasiswa Papua di Sulut Dukung Program Pemerintah, Anius Yikwa : Fokus Studi dan Tak Terpancing Isu Provokatif

Mahasiswa Papua Di Sulut

Minut – Mengajak mahasiswa Papua yang mengenyam pendidikan di Sulawesi Utara untuk fokus dengan studi demi menggapai cita-cita bersama juga berharap mahasiswa Papua yang ada di Sulut, tidak mudah termakan maupun terpancing terkait isu profokatif situasi keamanan yang terjadi di wilayah Papua.

Hal ini dikatakan salah satu senior mahasiswa Papua yang mengenyam studi perguruan tinggi di Sulawesi Utara (Sulut), Anius Yikwa, pada Jumat, 29 April 2022.

“Mari kita lebih fokus mengemban tugas sebagai mahasiswa dalam menuntut ilmu. Fokus dengan studi demi menggapai cita-cita bersama juga berharap mahasiswa Papua yang ada di Sulut, tidak mudah termakan maupun terpancing terkait isu profokatif situasi keamanan yang terjadi di wilayah Papua”, tukas Anius Yikwa.

Baca juga:  Maknai Idul Adha, PEMKAB MINUT Qurban 12 Ekor Sapi

Lanjut dikatakannya, “Sebagai kaum intelektual, mari sama-sama dukung program Pemerintah terutama dalam rangka pembentukan daerah Otonomi Baru di wilayah Papua karena dengan terwujudnya Otonomi Baru dapat menambah kemajuan dan kesejahteraan, baik dari sisi kesehatan, ekonomi, pendidikan, dan infrastruktur di Papua”, tandas Anius Yikwa.

(enol)