Polres Minut Bagi-Bagi Takjil

Minahasa Utara50 Dilihat

 

Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK didampingi Istri Tercinta Ny. Shelly Bambang bagi-bagi Takjil

Minut – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK didampingi Istri Tercinta Ny. Shelly Bambang bagi-bagi Takjil di jalan raya depan Masjid Diponegoro Airmadidi pada Selasa, 19 April 2022.

Bagi-bagi Takjil ini di sambut antusias masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa yang sedang mengendarai roda 2 maupun roda 4 yang sedang melintas di jalan Airmadidi.

Salah satu pengendara yang sedang melintas dan mendapatkan Takjil mengatakan, “Saya sangat senang dan mengapresiasi pihak kepolisian, khususnya Polres Minut yang bagi-bagi Takjil bagi pengguna jalan yang melintas di jalan raya Airmadidi, sangat bermanfaat bagi kami umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan belum sempat menyiapkan penganan untuk berbuka puasa. Terima kasih, pak polisi”, ungkapnya mengapresiasi.

Baca juga:  Rapat Kerja Pemerintah dengan Presiden RI, Bupati Panambunan : Penggunaan APBD Harus Seefisien Mungkin

Kapolres AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK didampingi Istri Tercinta Ny. Shelly Bambang mengatakan, “Kegiatan ini rutin di adakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan airmadidi”, ujar Kapolres.

Lanjutnya, “Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Minahasa Utara kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

Di bulan Ramadhan ini Kepolisian Minut fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, menghormati antar pemeluk agama. Berharap bulan Ramadhan tahun ini memberikan keberkahan.

Mari kita jalin silaturahmi, tetap terus disiplin terapkan protokol kesehatan Covid-19″, tukas Kapolres AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK didampingi Istri Tercinta Ny. Shelly Bambang.

Baca juga: 

(enol)