FDW-PYR Mari Kita Hidup Rukun Dan Damai Serta Cinta Kasih Karena Torang Samua Basudara

Minahasa Selatan104 Dilihat

MINSEL-. Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang menghadiri Acara Halal Bihalal Jemaah Masjid “Abdurachman bin Auf”, Tumpaan baru Kecamatan Tumpaan, Minggu (15/05/22).

Dalam Acara Halal Bihalal Jemaah Masjid Abdurachman bin Auf Tumpaan baru Kecamatan Tumpaan tersebut dilaksanakan juga kegiatan Pemantauan Vaksinasi Covid-19 oleh Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang dan dirangkaikan dengan Penyerahan Bingkisan.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan Untuk Lebih Memperkuat Komitmen Dan Tekad, Lebih Saling Memahami Sesama, Dan Tolong Menolong Serta Bekerja Sama Dalam Upaya Meningkatkan Rasa Kepedulian terhadap sesama dan juga Dalam Upaya Mendukung Seluruh Program Dan Kebijakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Agar Penyelenggaraan Pembangunan Dapat Berjalan Dengan Baik. Dan kita patut bersyukur berkat doa, dukungan dan kerja sama dari segenap komponen masyarakat Minahasa Selatan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kembali berhasil memperoleh Opini “Wajar Tanpa Pengecualian” atas laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun 2021 dari BPK RI yang diterima pada tanggal 13 mei 2022.

 

“Maka izinkan kami mendedikasikan keberhasilan ini bagi seluruh masyarakat di minahasa selatan karena semua ini tidak lepas dari kerja keras dan partisipasi seluruh masyarakat”.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Franky Donny Wongkar Wabup Petra Yani Rembang camat Terry Lolowang Hukum Tua Tumpaan Baru Berty Pangkey Kapolsek Tumpaan keterwakilan Danramil Tumpaan dan Element Masyarakat.(Ever)