Partai Golkar Peduli Bagi Masyarakat Yang Kena Abrasi Pantai Di Minahasa Selatan

MINSEL-. Pasca abrasi air laut yang terjadi di kelurahan uwuran dan kambiow pada kemarin hari yang menimbulkan kerusakan parah puluhan rumah dan memutuskan akses jembatan penghubung, membuat impati bagi partai golkar sulawesi utara

Ketua DPD 1 partai golkar sulawesi utara Dr Christiany Eugenia Paruntu bersama rombongan mengunjungi wilayah yang terjadi kerusakan akibat abrasi air laut dan memberikan suport bagi masyarakat.

Kejadian gempa yang terjadi kemarin hari rabu 15/06/22 pada pukul 14:10 WITA membuat geger bagi masyarakat karena tidak angin, badai maupun gelombang sehingga bisa terjadi abrasi air laut.


Kunjungan ketua DPD 1 partai golkar sulawesi utara hari ini kamis, (16/06/22) di kawasan terjadinya gempa dan langsung melihat para warga yang saat ini sedang mengungsi di beberapa tempat tepatnya di aula gedung kelurahan lewet dan gedung umum lainnya, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk meringankan beban para warga yang tertimpa gempa, dan kabar sampai hari ini tidak ada korban jiwa tetapi kerugian material diperkirakan berjumlah kurang lebih 25 Miliar rupiah.

Kehadiran tokoh politik Dr Christiany Eugenia Paruntu turut hadir juga ketua DPD II partai golkar kabupaten minahasa selatan Dr Michaela Elsiana Paruntu dan sejumlah anggota DPRD partai golkar minsel. (Ever)