Walikota Manado Roadshow Tinjau Perbaikan Infrastruktur

Wali Kota Manado Andrei Angouw saat melihat langsung perbaikan infrastruktur kota (foto: Pas)

MANADO – Selesai dari Rusunawa dan RS Gigi dan Mulut di Tingkulu, Wali Kota didampingi Kadis PUPR Johny Suwu menuju beberapa lokasi untuk melihat perbaikan infrastruktur Kota, Kamis (30/06/22).

Wali Kota meninjau kondisi drainase di kompleks stadion Klabat Manado. Selesai dari sini Wali Kota, Kadis PUPR dan tim menyusuri sepanjang jalan Bethesda sambil juga melihat keadaan drainase yang baru saja diperbaiki.

Wali Kota menuju Karangria tepatnya di lokasi tambatan perahu untuk melihat situasi lahan yang nantinya akan ditata menjadi lebih baik.

Dari lokasi tambatan perahu ini, wali kota dan tim menyusuri lorong-lorang dikarangria, juga melihat kondisi drainase dan parit-parit. Penelusuran wali kota dan tim ini hingga ke Tuminting.

Baca juga:  Digagas PCK, Richard Sualang Buka Kegiatan E-Sports Competition

Dari Tuminting Tim menuju jalan Soputan Cereme. Disini Wali Kota melihat progres perbaikan dan normalisasi anak sungai dan drainase serta perbaikan jembatan yang sedang dilakukan.

“Kegiatan cek lapangan ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa program pekerjaan yang sudah dan sementara dilakukan berjalan dengan baik dan sesuai rencana,” terang walikota.

Bagi Wali Kota, semua ini demi pelayanan kepada masyarakat Manado. (**denny)