oleh

Jumat Berkah, Dharma Pertiwi Sulut Daerah M Berbagi Kepada Sesama

Sinergi Dharma Pertiwi Sulut Daerah M dalam Jum’at Berkah
Pen_Lanud_Sri_Manado

 

Sulut – Ketua PIA Ardhiya Garini Cabang 9/ Daerah II Lanud Sam Ratulangi, Ibu Reni Satriyo Utomo membagikan ratusan nasi kotak pada kegiatan sosial “Jumat Berkah” di beberapa titik di kota Manado, Mapanget, pada Jumat, 05 Agustus 2022.

Penerangan Lanud Sri, Ibu Reni Satriyo Utomo mengatakan, “Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan Dharma Pertiwi Sulawesi Utara Daerah M. Hari ini ada kegiatan pembagian nasi kotak dari Dharma Pertiwi. Bantuan ini langsung dari Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Hetty Andika Perkasa, dalam rangka Jumat Berkah. Kita menyalurkan bantuan Jumat Berkah ini di beberapa titik sasaran,” ujar Ibu Ketua PIA AG Cabang 9 Daerah II Lanud Sri Manado.

Sinergi Dharma Pertiwi Sulut Daerah M dalam Jum’at Berkah Di Pangkalan Ojek
Pen_Lanud_Sri_Manado

 

“Kegiatan ini sendiri merupakan bukti sinergi Dharma Pertiwi Sulut Daerah M dalam Jum’at Berkah. PIA Ardhya Garini, Jalasenastri, Persit Kartika Chandra Kirana yang tergabung dalam organisasi Dharma Pertiwi.
Kegiatan yang digelar sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan warga masyarakat.
Dharma Pertiwi turut bersimpati dan peduli dengan kehidupan masyarakat, serta ingin berbagi kebaikan.
Sasarannya, terutama masyarakat penggerak ekonomi kecil seperti Tukang Ojek dan Pekerja Lepas atau Pekerja Harian, Pekerja Bangunan atau Buruh bangunan. Bahkan ke Panti-panti Asuhan dan Panti Jompo”, ujar Ibu Ketua PIA AG Cabang 9 Daerah II Lanud Sri Manado.

Dari pantauan Penerangan Lanud Sri, kegiatan Jumat Berkah ini, bukan hanya di Manado namun juga di beberapa kota lainnya di Indonesia.

Kegiatan ini dimulai dengan berkumpul bersama secara terpusat di Makorem 131 Santiago, Wenang Utara, Manado. Dilanjutkan memuat nasi kotak dan dibagikan oleh anggota Dharma Pertiwi. Jalasenastri dipimpin Ketua Jalasenastri Lantamal VIII Kairagi Manado Ibu Herni Nouldy Tangka. Isteri dari Danlantamal VIII Manado Laksma TNI Nouldy Jan Tangka.

Persit Kartika Chandra Kirana dipimpin Ibu Okti Nuzufa Mukhlis, isteri Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Mukhlis. Serta PIA Ardhya Garini dipimpin Ibu Reni Satriyo Utomo. Isteri Danlanud Sri Manado Marsma TNI M. Satriyo Utomo, SH.

*(Autentifikasi Kapen Lanud Sam Ratulangi Manado Mayor (Sus) Michiko Moningkey. Video : Pratu Lantowa. Foto Serda Jeferi).

(enol)