Kemeriahan HUT RI ke 77 di Minsel, Perdana Diselenggarakan di RTP

(Foto: ist)

SpeedNews, Minsel – Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun yang diawali kegiatan upacara bendera, Rabu (17/08/22).

(Foto: ist)

Upacara bendera dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun dilaksanakan dengan penuh khidmat d Ruang Terbuka Publik (RTP) Minahasa Selatan yang terletak di pusat kota Amurang tersebut.

(Foto: ist)

Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Upacara Bendera pada saat itu pertama kalinya di laksanakan d RTP dengan tujuan agar supaya masyarakat dapat melihat serta dapat ambil bagian dalam pelaksanaan Upacara Bendera tersebut.

RTP juga adalah tempat melaksanakan kegiatan sosial, pemerintahan, pentas seni dan budaya serta kegiatan lain nya dan kemungkinan akan menjadi tempat permanen untuk pelaksanaan kegiatan pemerintahan ungkap FDW lagi.

Baca juga:  Dapat Sertifikat Tanah, Warga Bunaken Kepulauan Ucapkan Terima-Kasih
(Foto: ist)

Dalam rangkaian kegiatan 17an akan dihiasi dengan berbagai kegiatan bahkan lomba-lomba baik antar sekolah-sekolah, per SKPD, bahkan beberapa Desa.

Turut mendampingi Bupati Minsel yaitu Wabup Petra Yani Rembang (PYR) , pejabat Sekda, SKPD, Camat-Camat serta unsur Forkopimda.

(Trivena/Advetorial)