oleh

Ketua TP PKK Kota Manado Resmikan TK GMIM Sion Ranomuut

Ny Irene Angouw-Pinontoan saat meresmikan TK Sion GMIM Ranomuut (foto: ist)

MANADO – Ketua TP PKK Kota Manado Ny. Irene Angouw – Pinontoan meresmikan Taman kanak – kanak GMIM Sion Ranomuut di Jl. Maesa No 21 A Manado Kelurahan Ranomut Kecamatan Paal Dua, Minggu (7/8/22).

Kegiatan di mulai dengan pengguntingan pita, penandatanganan prasasti dan di buka dengan ibadah yang di pimpin oleh Ketua Jemaat Pdt. Novly .B. Pua, MTh.

Ketua Tim Pengerak PKK Kota Manado yang juga sebagai Bunda Paud, Ny. Irene Angouw – Pinontoan sangat berterima kasih kepada (TK) GMIM Sion Ranomuut yang sudah mengundang dirinya untuk meresmikan gedung (TK) tersebut.

“Harapan saya semoga sekolah (TK) ini bisa menjadi berkat untuk anak cucu kita sebagai penerus Bangsa di Wilayah Ranomuut dan juga daerah sekitar,” harapnya.

“Untuk para pendidik juga harus berinovasi agar tetap dapat bersaing dan berkembang di tengah – tengah perubahan zaman saat imi,” tutup Irene.

Hadir dalam peresmian tersebut, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Manado Ato Bulo, staf ahli, para pelayan khusus bahkan para hamba Tuhan yang melayani di GMIM Sion Ranomuut. (**denny)