Mantapkan Kejurnas Selam 2022, Panitia Pelaksana Gelar Rapat Perdana

Rapat perdana Panitia Pelaksana Kejurnas Selam tahun 2022 di Kota Manado (Foto: ist)

MANADO – Panitia pelaksana kejuaraan selam Indonesia tahun 2022 menggelar rapat perdana dalam rangka memantapkan kegiatan Kejurnas Selam 2022 yang akan digelar di Kota Manado. Rapat perdana tersebut digelar di Sekretariat POSSI Kawasan Megamas Manado, Rabu (31/08/22).

Perlu diketahui, kegiatan ini merupakan langkah awal panitia demi suksesnya kegiatan Kejurnas Selam 2022 yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2022 nanti.

“Pertemuan awal ini akan menjadi acuan bagi panitia demi kesuksesan kegiatan Kejurnas Selam 2022 pada Oktober nanti,” ujar ketua Panitia Ir. Jean Sumilat didampingi sekretaris panitia Jimmy Wangka.

Dalam pertemuan awal ini turut dibahas tempat pelaksanaan (venue), dan kesiapan koordinator panitia pelaksana.

Baca juga:  Pemkot Manado Tak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Cendramata Miliaran Rupiah

“Inti dari pertemuan ini selain untuk saling mengenal setiap panitia juga membahas mengenai tempat pelaksanaan, juga kesiapan para koordinator panitia dan hal-hal teknis lainnya,” ujar Sumilat yang juga merupakan anggota DPRD Kota Manado ini.

Sumilat mengharapkan agenda pertemuan tersebut bisa menghasilkan hal yang positif demi suksesnya kegiatan Kejurnas Selam 2022.

“Saya harap semua panitia yang terlibat dalam acara tersebut bisa menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dengan baik. Sehingga, acara Kejurnas Selam 2022 itu bisa sukses terlaksana,” ujar Sumilat.

Diketahui, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (PB POSSI) pusat. Dan pada tahun 2022 ini POSSI Manado mendapat giliran sebagai panitia pelaksana Kejurnas Selam 2022. (**denny)