Pelantikan Pengurus PELPRIP Komisariat Kabupaten Minahasa Utara Periode Pelayanan 2022-2027

Minahasa Utara196 Dilihat
Ketua PELPRIP Sulut Meki Onibala Melantik Ketua PELPRIP Minut, Drs. Denny R. Wowiling, Sekretaris Pdt. Ferry Billy Solang, S.Th. dan Bendahara Edwin Stenlie Kambey, SIP.

 

Minut – Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara Komisi Daerah Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) Komisariat Kabupaten Minahasa Utara menggelar Pelantikan Pengurus Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) Komisariat Kabupaten Minahasa Utara, Periode Pelayanan 2022-2027, yang dilaksanakan di Rumah Ketua PELPRIP Kabupaten Minahasa Utara, Drs. Denny R. Wowiling, M.Si. di Kolongan, pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Ketua Komisi Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) Daerah Sulawesi Utara, Drs. Meki M. Onibala, M.Si. didampingi Sekretaris Komisi Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) Daerah Sulawesi Utara Drs. Max R. Raintung, M.Si. Melantik langsung Pengurus Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) Komisariat Kabupaten Minahasa Utara, Periode Pelayanan 2022-2027, yang dalam penyampaiannya mengutip Ayat Firman Tuhan yang terdapat dalam Yohanes 15:16 :
Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

Baca juga:  Bantah Isu Keretakkan Hubungan, Bupati Joune Ganda : Torang Siap Lanjutkan Program JGKWL
Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE., MAP, Hadiri Pelantikan Komisariat PELPRIP Minut

 

Pelantikan Pengurus Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) Komisariat Kabupaten Minahasa Utara Periode Pelayanan 2022-2027, dihadiri juga oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E., MAP., Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong, S.SosĀ  dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Berty Kapojos, S.Sos.

(enol)