HUT Desa Paslaten Ke-164, Gelar Ibadah Syukur

Minahasa Utara85 Dilihat

 

Minut – Pemerintah Desa (PemDes) Paslaten Kecamatan Kauditan dibawah kepemimpinan Hukum Tua Bolly Rampengan, menggelar Ibadah Ucapan Syukur dalam rangka HUT Ke-164 Desa Paslaten, yang diselenggarakan di Kantor Hukum Tua Desa Paslaten, pada Jumat, 09 September 2022.

Perayaan HUT Ke-164 diawali dengan Ibadah Misa yang dipimpin langsung oleh Pastor Johanis Pinontoan PR.

Camat Kauditan Hadiri HUT Ke-164 Desa Paslaten

 

Camat Kauditan, Royke Rampengan yang hadir pada Ibadah Syukur Perayaan HUT ke-164 Desa Paslaten, dalam ungkapan sukacitanya mengatakan, “Saya mewakili Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung mengucapkan selamat HUT ke-164 Desa Paslaten, semakin maju, semakin hebat”, ungkap Camat Royke Rampengan.

Hukum Tua Desa Paslaten, Bolly Rampengan mengatakan, “Puji Syukur kepada Tuhan, hari ini Desa Paslaten memperingati HUT ke-164, semua karena Anugerah Tuhan”, tutur Hukum Tua Bolly Rampengan.

Baca juga:  Wujudkan Ketahanan Pangan, Desa Werot Panen Jagung Perdana

Lanjutnya, “Hari ini adalah hari yang bersejarah dan menjadi momentum bagi kami Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Paslaten untuk tetap terus hidup rukun dan damai, bersama mewujudkan Desa Paslaten yang semakin maju, Desa Paslaten yang semakin sejahtera”, ungkap Bolly Rampengan.

HUT ke-164 Desa Paslaten dihadiri juga oleh Mantan Hukum Tua, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

(enol)