Pemkot Manado Raih Penghargaan Mitra Pembangunan dari REI Sulut

Berita Utama, Manado60 Dilihat
(Foto: speednews)

MANADO – Kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota Andre Angouw dan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang meraih penghargaan kategori Mitra Pembangunan dari DPD REI Sulut.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua DPD REI Sulut Sonny Mandagi kepada Kadis Perkim Piter Aleksander Eman dan disaksikan oleh Sekjen DPP REI Harry Gani di Lhuansa Hotel, Jumat (09/09/22).

Kadis Perkim Peter  kepada sejumlah wartawan mengatakan sangat berterima kasih kepada DPD REI Sulut yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Manado.

” Atas nama pemerintah Kota Manado pak Walikota Andrei Angouw dan pak Wakil Walikota Richard Sualang mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini,” kata Eman.

Baca juga:  Sekda Micler Lakat Buka Musrenbang di Dua Kecamatan

Untuk itu kata Eman, kedepannya  segala usaha untuk memperlancar dan mempermudah kegiatan DPD REI Sulut, tentunya akan didukung terus oleh Pemerintah Kota Manado.

“Tentunya juga ini adalah visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Manado untuk membuat Kota Manado lebih baik, maju dan sejahtera,” ucap Eman.

Diketahui DPD REI Sulut menggelar Rapat Kerja Daerah VIII sekaligus penyerahan beberapa kategori award kepada penerima. (denny)