Perayaan HUT Ke-111 Desa Wusa

Uncategorized76 Dilihat
Perayaan HUT Ke-111 Desa Wusa

 

Minut – Pemerintah Desa Wusa, Kecamatan Talawaan, dibawah kepemimpinan Hukum Tua Lanny Tumbol, S.Pd. menggelar ibadah syukur perayaan HUT ke-111 Desa Wusa, yang diselenggarakan di Jaga 1 Desa Wusa, pada Jumat, 09 September 2022.

Camat Talawaan Alexander Warbung hadir dalam ibadah syukur perayaan HUT ke-111 Desa Wusa, yang dalam ungkapan sukacitanya mengatakan, “Mengapresiasi Pemerintah dan masyarakat Desa Wusa yang antusias merayakan Ulang Tahun Desa, menghargai budaya, leluhur dan tradisi Desa, masyarakatnya rukun dan damai, sehati sepikir memajukan Desa tercinta. Selamat HUT ke-111 Desa Wusa, tetap jaga keamanan dan ketertiban, Tuhan Memberkati”, ungkap Camat Alexander Warbung.

Hukum Tua Desa Wusa, Lanny Tumbol, S.Pd. mengatakan, “Puji Tuhan, bersyukur atas Anugerah Tuhan bagi Desa Wusa, Tuhan memberkati dengan tanah yang subur dan kaya akan sumber daya alamnya serta masyarakat yang sejahtera, semua karena Anugerah Tuhan dan boleh telah kita rasakan hingga hari ini kita semua bersyukur di perayaan HUT Desa Wusa yang ke-111 tahun. Mengucapkan terima kasih kepada semuanya, Pemerintah dan masyarakat Desa Wusa, juga para tamu undangan dalam kebersamaan sukacita perayaan HUT Desa Wusa”, ungkap Hukum Tua Lanny Tumbol.

Baca juga:  Pimpin Apel KORPRI, Bupati Joune Ganda : Utamakan Kepentingan Masyarakat

Ibadah Syukur perayaan HUT ke-111 Desa Wusa dihadiri juga oleh para mantan Hukum Tua Desa Wusa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Wusa.

(enol)