ERS terpilih secara Aklamasi dalam Muskab PMI Kab. Minsel THN 2022

SpeedNews, MINSEL – Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang M.Th (PYR) Menghadiri Pembukaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Selatan Tahun 2022, Yang Dilaksanakan Di Restoran Turangga, Jumat (28/10/2022)

 

Telah dilaksanakan Muskab pada hari jumat kemarin yang berlokasi di Restoran Turangga, dengan dihadiri oleh Wabup PYR mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

 

Wakil Bupati Minahasa Selatan PYR Dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Daerah menyambut baik pelaksanaan Muskab Ini, dengan harapan semoga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang telah diagendakan, dan dapat menghasilkan keputusan-keputusan Strategis Bagi kemajuan PMI Minahasa Selatan dan kesejahteraan masyarakat.

Semoga para pengurus yang nantinya akan terpilih dan para relawan PMI Minahasa Selatan akan bekerja dengan penuh Keikhlasan, Jiwa Sosial, dan semangat pengabdian, agar tujuan Mulia PMI dapat tercapai seutuhnya, dan PMI Minahasa Selatan akan semakin kokoh dalam menjalankan tugas pengabdian Kemanusiaan.

Baca juga:  Ahir Tahun 2018, Hukumtua Arie Rambe Laporkan Hasil Pengerjaan Fisik Dandes Desa Pakuure Dua

 

Sebagai Pemerintah Daerah, tentunya akan senantiasa siap bekerja sama mendukung berbagai Program dan Kegiatan yang Positif dan Konstruktif demi peningkatan kualitas kehidupan dan Kesejahteraan Masyarakat guna mewujudkan Minahasa Selatan Yang Semakin Maju, Berkepribadian Dan Sejahtera.

 

Dalam Kegiatan tersebut diatas, telah ditetapkan dan terpilih pengurus yang baru , secara aklamasi telah terpilih Ketua PMI Minahasa Selatan yaitu Ibu Elsje Rosje Sumual (ERS).

Dalam kesempatan tersebut Ibu Elsje yang juga merupakan istri Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH , menyatakan Syukur atas kepercayaan ini “Tentu saya dari hati yang paling dalam menyatakan Terima Kasih kepada Tuhan dan kepada semua yang hadir yang saya tau Kader PMI dan tentu saya berharap dukungan Penuh dalam Tugas kedepan karena ini berhubungan dengan Kemanusiaan “ ujar ERS

Baca juga:  Polisi Amankan Seorang Terduga Maling Rumah Makan di Ranomea 

Ditambahkan oleh Wabup PYR lagi bahwa kiranya setelah tercipta keputusan-keputusan serta terbentuknya kepengurusan yang baru ini, sekiranya dapat berdampak serta mengaktifkan organisasi ini dalam kegiatan- kegiatan kemanusiaan sesuai Visi dan Misi dari PMI itu sendiri.

Serta dapat dilihat dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat Minahasa Selatan di mana peran penting organisasi ini terletak pada Pengurus-Pengurus yang baru ditetapkan pada kegiatan tersebut.

 

Dalam Kegiatan Tersebut turut dihadiri Ibu Annie Dondokambey Selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Utara Beserta Jajaran.

 

Vhey