AARS Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-22 GMIM Sumber Berkat Malalayang

Berita Utama, Manado52 Dilihat
Pemasangan lilin Hut ke-22 oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota dr Richard Sualang (Foto: ist)

MANADO – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS) bersama Sekretaris TP-PKK Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-22 Jemaat GMIM Sumber Berkat, Malalayang, Wilayah Manado Malalayang, Minggu (13/11/22).

Ibadah dipimpin oleh Ketua Wilayah Manado Malalayang, Pdt. Freeke V.G Winerungan, ST yang mengambil pembacaandi  Galatia 6:1-18.

Pdt. Freeke Winerungan dalam khotbahnya mengajak Jemaat untuk terus membangun kehidupan gereja yang beriman.

“Kita tidak sendiri, kita selalu bersama terlebih dengan Pemerintah yang selalu bersinergi bersama gereja dan Jemaat,” ucap Ketua Wilayah Manado Malalayang itu.

Walikota Manado, Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota dr. Richard Sualang, lewat sambutan mewakili Pemerintah Kota Manado dan masyarakat mengucapkan selamat bersyukur bagi Jemaat GMIM Sumber Berkat Malalayang ke-22.

Baca juga:  Pnt Richard Sualang Lepas Peserta Pawai Selebrasi Paskah Remaja GMIM

“Kita semua bersyukur dengan kondisi yang sehat selalu dalam merayakan HUT Jemaat GMIM Sumber Berkat ke-22, ini adalah berkat Tuhan bagi kita semua,” ucap Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut itu.

Lebih lanjut, Walikota mengatakan Gereja adalah Jemaat, untuk itu teruslah kita melayani bagi jemaat.

“Kiranya terus melayani dan meningkatkan Berkat bagi Jemaat, gereja itu Jemaat, pelayanan gereja itu pelayanan Jemaat, dan pelayanan bukan saat ibadah tapi setiap saat baik dalam beraktivitas maupun dalam berkerja, apapun torang pe talenta torang harus jadi ahli di bidang masing-masing,” jelas Angouw.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang mengajak seluruh Jemaat untuk mendukung terus pembangunan Kota Manado dengan menjaga kebersihan, keamanan dan kondusifitas dalam masyarakat.

Baca juga:  Pemkot Manado Safari Ramadhan di Bunaken Kepulauan

Turut hadir Camat Malalayang, Kadis Disnaker Manado, para Pendeta, Pelayan Khusus, Jemaat GMIM Sumber Berkat, serta undangan lainnya. (**denny)