FDW Lepas Kontingen Minsel dan Janjikan Bonus bagi Atlet berprestasi di ajang Porprov XI Bolmong 2022

SpeedNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) melepas Kontingen Minsel yang akan mengikuti Porprov ke-XI Tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Minsel, Senin (14/11/2022)

 

Pelepasan Kontingen yang terdiri dari 283 atlet, 31 pelatih putra, 15 pelatih putri dan 25 manajer, 33 pendamping dari OPD, 57 Pendamping dari pengurus KONI.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Minsel Sekaligus Bupati Franky Donny Wongkar, mengajak para Kontingen untuk dapat menyukseskan Porprov ke-XI di Bolmong. Dengan harapan, Kontingen Minsel dapat menang dan meraih medali Emas disetiap Cabang Olah Raga (Cabor).

“Kita siap untuk menyukseskan Porprov ke XI dikabupaten Bolmong, Kita siap untuk bertanding dan kita siap untuk menang! Kita pergi kesana untuk mendapatkan juara dan kita pulang membawa medali,” harap FDW

Baca juga:  Disaksikan Ketua KPU Manado, Petugas Pantarlih Coklit di Kediaman Aaltje Dondokambey

 

Bupati juga memastikan, para atlet yang meraih medali akan mendapatkan bonus dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

 

“Ini bukan oca-oca (tipu-tipu) atau hanya kata-kata yang tidak benar. Tapi ini sungguhan, kami akan berikan bonus kepada atlet yang berprestasi. Selamat bertanding, jaga nama baik Kabupaten Minahasa Selatan,” papar FDW lagi

 

Kontingen Minsel sangat optimis untuk memboyong medali dengan mengikuti 22 Cabang Olahraga (Cabor) di perhelatan pesta olahraga multi cabang ini.

 

Turut hadir dalam pelepasan, Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR), Sekretaris Daerah Glady Kawatu, Unsur Forkopimda, para Asisten, Pimpinan OPD, Pengurus KONI Minsel, dan para manajer Cabor serta Para Pendamping.

Baca juga:  Disaksikan Ketua KPU Manado, Petugas Pantarlih Coklit di Kediaman Aaltje Dondokambey

 

(Trivena)