Usai Kunjungi Pulau Bunaken, Walikota Cek Penataan Pantai Youth Center

Berita Utama, Manado54 Dilihat
(Foto: PAS)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw selesai giat di Pulau Bunaken, menyempatkan diri melihat penataan kawasan pantai di sekitar Youth Center, sore hingga malam hari, Kamis (10/11/22).

Dilokasi Walikota didampingi Kadis Kesehatan Steaven Dandel, Camat Wenang Bonyx Saweho, Staf Khusus Jeffry Polii, Sekdis Perkim Alvian Kojansouw dan Kabid Pengawasan Pemukiman Perkim Novie Pontoh.

Selesai dari Youth Center Walikota mengunjungi Pasar Bersehati Manado. Di Pasar Bersehati, Walikota ikut menghadiri selaligus membuka Food Court yang baru dioperasikan.

“Berharap tempat ini menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi dan mampu mendorong perekonomian khususnya sektor UMKM,” ucap orang nomor satu di Kota Manado tersebut.

Baca juga:  Wawali Richard Sualang Resmi Melantik 153 Pejabat Fungsional Tertentu

Ikut menyambut kedatangan Walikota dan Tim dipasar Bersehati, Kadis DLH Frangky Porawouw, Kaban Damkar Kota Manado Supryatna, Dirut PD Pasar Lucky Senduk, Kapala Banwas PD Pasar Novie Lumowa, Direksi dan para pejabat PD Pasar lainnya.

Hadir juga Asisten II Atto Bulo, Kadis PUPR Jhonny Suwu, Kabag Perekonomian Setda Kota Manado serta pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Manado lainnya.

Beberapa saat kemudian Walikota menerima kunjungan Gubernur Sulut Olly Dondokambey ke Pasar Bersehati. Yang menarik adalah, kehadiran Gubernur ditempat ini menggunakan Kapal Motor yang sempat sandar di Kali Mas walaupun Gubernur tidak turun. (**denny)