Sualang Resmikan Lift di Kantor Walikota Manado

Wali Kota Manado dr Richard Sualang didampingi Sekdakot Dr Miclear Lakat SH MH saat meresmikan lift di Kantor walikota Manado (Foto: ist)

MANADO – Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado Dr Micler Lakat  bersama jajaran Pemkot Manado meresmikan Lift di Kantor Walikota Manado, Rabu (04/01/23).

Wawali Sualang mengharapkan dengan adanya akses berupa lift akan mempermudah aktifitas birokrasi yang ada di Pemkot Manado berharap juga agar ini dipergunakan sebagaimana mestinya, kalau perlu harus ada operator biar tidak sembarang digunakan.

“Setelah ini, kehadiran di ruang kerja musti lebih rajin, jangan biasa kalau sudah turun istirahat makan siang sudah tidak naik lagi,” ujar Sualang seraya mengajak  agar sama-sama menjaga dan merawat dan pergunakanlah sebagaimana mestinya.

Wakil Wali Kota atas nama Wali Kota Andrei Angouw mengucapkan terima kasih kepada Ketua BKSAUA Kota Manado, Pdt Yudi Tunari, yang telah memimpin ibadah singkat peresmian lift tersebut. (denny)

Baca juga:  Pemkot Tomohon Gelar Apel Korpri