Jangkau Kader-Kader Terbaik, Timsel Calon Anggota Bawaslu Sulut Sosialisasi di RRI Manado

Timsel yang diwakili Sekretaris, H. Hamzah Latief dan Anggota Irfan Pakaya serta didampingi oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Aldrin Christian saat melakukan sosialisasi dalam siaran radio RRI Manado (Foto: ist)

 

MANADO –  Sosialisasi pelaksanaan seleksi calon anggota Badan Pengawas Pemilu Provinsi Sulawesi Utara (Bawaslu Sulut) terus dilakukan oleh Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023-2028.

Timsel yang diwakili Sekretaris, H. Hamzah Latief dan Anggota Irfan Pakaya serta didampingi oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Aldrin Christian melakukan sosialisasi, Jumat 14 April 2022.

Sosialisasi kali ini dilakukan di siaran Radio RRI Manado dalam bentuk dialog interaktif yang dipandu oleh Audi Kandores. Kegiatan yang berlangsung di Studio Pro 1 RRI Manado ini, menjadi bentuk upaya yang dilakukan Timsel agar dapat menjangkau semua kader-kader terbaik yang ada di daerah Provinsi termasuk yang ada didaerah kepulauan.

Baca juga:  Sekot Perintahkan Kadis Diknas Usut Pungli di SMPN 1 Manado

Latief dalam pernyataannya mengharapkan agar kader-kader terbaik yang ada didaerah ini untuk berpartisipasi dalam seleksi ini. “Jadi kader-kader terbaik yang kami harapkan berpartisipasi di seleksi ini adalah kader-kader terbaik dari semua unsur di kabupaten kota di Sulawesi Utara,” ungkap Latief.

Ia menambahkan juga harapan Timsel akan bantuan dari teman-teman jurnalis agar bisa mensosialisasikan dan mempublikasikan tentang adanya seleksi calon Anggota Bawaslu Provinsi ini.

Dialog interaktif ini dapat diikuti di siaran radio RRI Manado di frekuensi 94.5 FM serta di channel YouTube RRI Manado. (*denny)