Stendy Rondonuwu Serap Aspirasi Masyarakat Saat Reses di Desa Kaleosan

Uncategorized170 Dilihat

 

Minut – Stendy S. Rondonuwu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dari Partai Demokrat, menggelar Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang IV Tahun 2023, yang diselenggarakan di Desa Kaleosan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara pada Jumat, 14 April 2023.

Dalam Reses, anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara Stendy S. Rondonuwu menyerap informasi, menjaring dan menampung aspirasi konstituen Dapil I, Kecamatan Kalawat dan Airmadidi.

 

Adapun usulan-usulan dari konstituen Dapil I, masyarakat Kecamatan Kalawat dan Airmadidi tentang pembangunan sarana dan prasarana pembangunan yang menjadi prioritas adalah perbaikan jembatan menuju perkebunan yang putus, ketersediaan air bersih, ketersediaan jaringan internet, perbaikan Cekdam untuk mengairi sawah, pengadaan penerangan lampu jalan, ketersediaan sekolah PAUD dan pengadaan tenda.
Dengan rincian anggaran: 100 juta untuk air bersih, 150 juta untuk pembangunan sekolah PAUD dan 150 juta untuk rabat beton.

Baca juga:  Pimpin Apel KORPRI, Bupati Joune Ganda : Utamakan Kepentingan Masyarakat

Setelah mendengar, menyerap informasi dan menjaring aspirasi konstituen Dapil I, Kecamatan Kalawat dan Airmadidi Stendy S. Rondonuwu mengatakan, “Semua aspirasi warga sudah saya tampung dan siap diperjuangkan. Setiap tahunnya saya usulkan, tentunya menyesuaikan dengan keuangan yang ada”, ujar anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Stendy S. Rondonuwu.

Lanjut dikatakannya, “Hasil reses ini yang merupakan informasi dan aspirasi dari konstituen Dapil I Kecamatan Kalawat dan Airmadidi sudah kami rangkum menjadi Pokok-pokok Pikiran (POKIR) dan akan dilaporkan dalam sidang paripurna untuk selanjutnya akan dibahas dalam sidang paripurna”, tutur anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Stendy S. Rondonuwu.

(enol)