Timsel Calon Anggota Bawaslu Sulut Sosialisasikan Jadwal & Tahapan Pendaftaran

(Foto: Bawaslu Sulut)

MANADO – Ketua Tim seleksi (Timsel) Calon Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Johny Tarore beserta Sekretaris Timsel H. Hamzah Latief dan Anggota Timsel Irfan Pakaya, Irene Tangkawarouw, dan J.D Pombengi melakukan sosialisasi terkait seleksi calon anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Periode 2023 – 2028 di Sekretariat Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Ruang Lokon Lantai III Gran Puri Hotel Manado, Kamis (13/04/23).

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan secara hybrid dengan mengundang kalangan media insan pers secara langsung serta jajaran bawaslu se sulawesi utara secara daring melalui aplikasi Zoom.

Dalam kegiatan tersebut, Timsel memaparkan beberapa hal terkait seleksi calon anggota diantaranya mengenai time line sosialisasi yang berlangsung sampai dengan tanggal 14 april 2023 juga pada tahapan pendaftaran yang akan dimulai pada tanggal 17 april 2023 sampai dengan 3 mei 2023.

Baca juga:  Diserahkan Gubernur, DIPA T.A 2017 Kota Manado Diterima Walikota GSVL

Selain pada penyampaian tahapan diatas, Timsel juga memaparkan tahapan lain yang akan berlangsung seperti Pelaksanaan Tes baik tertulis, psikotes maupun tes wawancara hingga pada tahapan untuk menerima Masukan dan Tanggapan Masyarakat.

Seleksi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara untuk periode 2023 – 2028 dilaksanakan untuk mengisi dua jabatan anggota bawaslu sulut yang akan berakhir masa kerja di tahun 2023. (*denny)