Pemkot Manado Gelar Ibadah Syukur 2 Tahun Kepemimpinan AARS

(Foto: APM)

MANADO – Pemkot Manado menggelar ibadah syukur dua tahun kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr Andrei Angouw yang digelar di Aula Serbaguna, Kamis (11/05/23).

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina yang mengambil pembacaan Alkitab di Kejadian tentang Jusuf saat berada di Mesir dipercayakan menjadi seorang pemimpin namun Jusuf tidak haus jabatan.

“Bahkan Jusuf menjadi berkat untuk saudara-saudaranya yang saat itu berada di Mesir,” ucap Arina.

Sementara Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota dr Richard Sualang menyampaikan terima-kasih untuk semua yang telah memberikan kesempatan untuk bekerja dan melayani khususnya masyarakat Kota Manado.

Baca juga:  Pemerintah Kecamatan Bunaken Kepulauan Mengucapkan Selamat Merayakan Paskah 2024

“Terima-kasih juga untuk pak Gubernur dan Wakil Gubernur yangvsangat suportif kepada kami,” ucap ARRS.

Wali Kota Andrei Angouw juga menyanpaikan terima-kasih kepada Wakil Wali Kota drĀ  Richard Sualang, Sekretaris daerah Kota Manado Dr Micler Lakat, SH.MH dan seluruh jajaran Pemkot Manado.

” Berharap besok akan lebih baik dari hari ini,” ujar Angouw.

Ibadah syukur dua tahun kepemimpinan AARS dilaksanakabn ini dilksanakan dengan penuh kesedarhanaan dan dihadiri Kapolresta Manado, Kajari Manado, mewakili Dandim 1309 Manado, PD Pasar, PDAM, BKSUA, Dekrasnada serta undangan lainnya. (denny)