Cegah Stunting, PemDes Waleo Dua Berikan Makanan Tambahan untuk Bayi dan Balita

Minahasa Utara56 Dilihat
Hukum Tua Waleo Dua Marthin Sumampouw dampingi Camat Kema Daniel Komenaung saat memberikan makanan tambahan untuk Bayu dan Balita

 

Minut – Pemerintah Desa Waleo Dua, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Hukum Tua Marthin H. Sumampouw, A.Ma.TM. melakukan kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi Bayi dan Balita, yang dilaksanakan di Kantor Hukum Tua Desa Waleo Dua, pada Selasa, 06 Juni 2023.

Kegiatan Posyandu Desa Waleo Dua sekaligus pembagian PMT untuk anak 0 – 5 Tahun yang didanai oleh DD T.A. 2023 disalurkan langsung oleh Hukum Tua Marthin H. Sumampouw, A.Ma.TM dan Camat Kema Daniel Komenaung, S.E. bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Kema.

Camat Daniel Komenaung mengatakan,
“Mengapresiasi Desa Waleo Dua dibawah kepemimpinan Hukum Tua Marthin Sumampouw, dalam upaya mencegah stunting memberikan makanan tambahan bagi Bayi dan Balita. Berharap Pemberian Makanan Tambahan (PMT) terhadap anak dalam rangka pencegahan Stunting di Desa Waleo Dua, bagi Bayi dan Balita ini bisa membawa perubahan yang berarti dalam rangka pencegahan stunting diwilayah Kecamatan Kema, khususnya di wilayah Desa Waleo Dua”, ujar Camat Kema Daniel Komenaung.

Baca juga:  Ketua DPRD Denny Lolong Serahkan Hasil Reses kepada Bupati Joune Ganda

Hukum Tua Marthin Sumampouw mengatakan, “Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi anak ini sejalan dengan program Pemerintah dalam mencegah stunting. Bersama terus berupaya dalam memenuhi gizi anak dan mencegah stunting. Bersama mewujudkan program, visi dan misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda, S.E. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H. menjadikan Kabupaten Minahasa Utara yang sejahtera, menuju Minut Hebat”, ujar Hukum Tua Marthin Sumampouw.

“Mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dalam membangun Sumber Daya Manusia, dengan : Stop Stunting!, untuk meningkatkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sehat, cerdas dan produktif”, tandas Hukum Tua Marthin Sumampouw.

Baca juga:  Ketua DPRD Denny Lolong Serahkan Hasil Reses kepada Bupati Joune Ganda

(enol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *