Sertijab Hukum Tua Desa Waleo Dua, Sumampouw : Wujudkan Minut Hebat

Minahasa Utara13 Dilihat

 

Minut – Pemerintah Desa Waleo Dua, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara, melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Hukum Tua Desa Waleo Dua, yang digelar di Kantor Desa Waleo Dua pada Rabu, 31 Mei 2023.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Hukum Tua Desa Waleo Dua dari Hukum Tua yang lama Juliana Ritha Rumambi ke Hukum Tua yang baru, Marthin Hengky Sumampouw, A. Ma. TM., dihadiri oleh Camat Kema, Ketua TP. PKK Kecamatan Kema, Babinkamtibmas, BPD, Perangkat Desa, Linmas dan tokoh masyarakat, juga dirangkaikan dengan Sertijab Ketua TP. PKK Ibu Eva Justin Gerung, S. Pd. kepada Ketua TP. PKK yang baru Ibu. Venny Israel.

Camat Kema Daniel Komenaung, dalam sambutannya mengatakan, “Perpisahan Penjabat sudah menjadi hal yang lumrah. Mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Hukum Tua yang lama, Juliana Ritha Rumambi yang telah memimpin Desa Waleo Dua, banyak hal yang telah di buat oleh Hukum Tua, sudah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Hukum Tua Desa Waleo Dua”, ungkap Camat Kema Daniel Komenaung.

Baca juga:  Kecamatan Airmadidi Gelar Musrenbang

Lanjutnya, “Kepada Penjabat Hukum Tua yang baru, Marthin Hengky Sumampouw, A. Ma. TM., menyampaikan selamat datang dan selamat menjalankan tugas yang dipercayakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal ini Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, serta diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes Waleo Dua yang telah berjalan dengan baik kemudian dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa Waleo Dua dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang dalam sinergitas bersama Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten, mewujudkan Minut Hebat”, tandas Camat Kema.

“Kepada Penjabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Waleo Dua lebih maju dan sukses’, tandasnya.

Hukum Tua yang baru, Marthin Hengky Sumampouw, A. Ma. TM., mengatakan, “Bersyukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada Pemerintah, kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung juga Camat Kema Daniel Komenaung yang sudah mempercayakan saya menjadi Penjabat Hukum Tua Desa Waleo Dua dan terima kasih kepada PemDes Waleo Dua, BPD dan seluruh masyarakat Desa Waleo Dua, tentunya kepercayaan ini akan saya pergunakan dengan sebaik mungkin. Saya akan bekerja keras dengan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan program, visi dan misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung untuk mewujudkannya Minahasa Utara lebih hebat.

Baca juga:  Wakili Bupati Panambunan, Sekda Wolajan Buka Rapat Evaluasi PAD Minut

“Untuk itu, mengajak Perangkat Desa, BPD dan seluruh masyarakat yang ada di Desa Waleo Dua untuk kita bekerja bersama-sama, dalam mendukung dan mewujudkan program, visi dan misi Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara, Pemerintah Kecamatan Kema dan Pemerintah Desa Waleo Dua, untuk membangun Desa Waleo Dua, mewujudkan Kabupaten Minahasa Utara lebih Hebat”, tukas Hukum Tua Marthin Hengky Sumampouw, A. Ma. TM.

(enol)