Kapolres Minut Resmi Berganti, Sertijab Disambut Pedang Pora

Minahasa Utara58 Dilihat
Kapolres Minut Resmi Berganti, Sertijab Disambut Pedang Pora

Minut – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) menggelar Upacara Welcome and Farewell Parade yang di laksanakan di lapangan Mapolres Minut pada Rabu, 12 Juli 2023.

Welcome and Farewell Parade Kapolres Minut di gelar setelah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kapolres Minut dari AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK. kepada AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK., SH., MH.

Kapolres AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK. mengatakan, “Saya berterima kasih banyak kepada seluruh personel Minahasa Utara karena hampir lebih 2 tahun saya menjabat di sini teman-teman semua di Polres Minahasa Utara bisa memberikan support, dukungan, pertemanan dan kekompakan yang luar biasa di dalam kami menjalankan tugas di Minahasa Utara sehingga seluruh kegiatan, baik kegiatan kepolisian maupun kegiatan dengan instansi lain dapat berjalan dengan baik, koordinasi, komunikasi dengan semua teman teman elemen masyarakat, teman-teman wartawan, dengan Pemda, TNI dan semuanya dapat terjalin dengan baik, keamanan ketertiban, dapat kita jaga dengan baik, terima kasih, terima kasih dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk tanah Minahasa Utara”, ujar Kapolres AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2024 Polres Minut

Kapolres yang baru, AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK., SH., MH. mengatakan, “Saya AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK., SH., MH. selaku Kapolres Minahasa Utara yang baru, disiang hari ini tentunya bersyukur Tuhan masih beserta dengan kami semuanya keluarga besar Polres Minahasa Utara di dalam kita menjalankan tugas, amanah, tanggung jawab undang-undang sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat didalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban wilayah yang ada di bumi Minahasa Utara ini”, ujar AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK., SH., MH. didampingi istri tercinta, Ketua Bhayangkari Cabang Minut, Ny. Anastasya Dandung.

Lanjut dikatakannya, “Terkait dengan kegiatan kedepan yang akan kami lakukan, kami tidak melakukan kegiatan yang menyimpang daripada rule aturan ataupun tujuan daripada kepolisian, dimana kepolisian ada untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan motonya yaitu Presisi.
Dengan moto tersebut tentunya kita akan aplikasikan di dalam kita menjalankan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas di bumi Minahasa Utara ini.

Baca juga:  Pasca Bencana, Bupati Joune Ganda Rakor Penetapan Status Bencana

Kami juga berharap dengan sangat dan dengan hormat kepada seluruh komponen yang ada baik itu komponen masyarakat terorganisir maupun tidak terorganisir dari seluruh lapisan endemik untuk membantu kami di dalam kami mewujudkan Kamtibmas yang kondusif”, tukas AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK., SH., MH.

“Kami berharap, mari kita semuanya untuk sadar hukum untuk kita menghormati norma yang ada dengan kita bisa mengorangkan dan menghidupkan orang di sekeliling kita masing-masing, dengan kasih yang mengayomi, mari kita bawa Kamtibmas yang ada di Minahasa Utara ini sehingga kita semuanya adalah saudara karena torang ini bersaudara”, ujar Kapolres AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK., SH., MH. yang juga meminta support dan dukungan dalam mengemban tugas amanah tanggung jawab sebagai Kapolres yang baru di Minahasa Utara.

(enol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *