Ketua DPRD Manado Hadiri Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Progran TNI AD

(Foto : ist)

MANADO –  Ketua DPRD Kota Manado Dra Aaltje Dondokambey M.kes .Apt menghadiri kegiatan Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Manunggal Air Tahun 2023 dan Pencanangan Percepatan Penurunan Stunting di Kelurahan Meras, Kecamatan Bunaken, Manado. Selasa (25/7/23).

Ketua DPRD hadir bersama DANREM 131 Santiago  Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos  dan Staf   KODIM 1309/MANADO. menyaksikan peresmian oleh Kasad Jendral Dudung secara virtual.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Manado Dra Aaltje Dondokambey menyampaikan apresiasi peran serta semua pihak yang terlibat akan kegiatan ini, Danrem 131 Santiago dan Kodim 1309 Manado.

Menurut Aaltje, kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah, dalam rangka meningkatkan kualitas masyarakat Manado.

Baca juga:  Pemkot Manado & APM Gelar Buka Puasa Bersama

“Pentingnya melakukan sosialisasi untuk memberikan wawasan kepada para orang tua pentingnya memberikan nutrisi dan gizi anak guna menjaga tumbuh kembang anak yang baik,”kata Aaltje.

Lagi kata Aaltje, kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi kita semua khususnya kepada masyarakat awam, karena persoalan stunting ini tidak semua masyarakat tahu dan mengerti apa itu stunting, dan bagaimana gejala atau ciri-ciri anak yang terkena stunting, dan bagaimana cara mengatasinya.

“Untuk itu, terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk program TNI AD telah melaksanakan kegiatan ini,”tutupnya.

Diketahui, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dalam Vidio Confrence meresmikan fasilitas air bersih serentak se-Indonesia termasuk di kelurahan Meras Kecamatan Bunaken Kota Manado sekaligus menginformasikan, saat ini Pembangunan fasilitas air bersih Program Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Manunggal Air Tahun 2023 membangun 1.345 fasilitas air bersih se-Indonesia.

Baca juga:  AARS Buka Puasa Bersama di Masjid Besar Miftahul Janah Sario

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut,  Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono S.Sos M.I.P,  Kadis Kesehatan Sulut dr. Debie K.R. Kalalo, MSc.PH, Ketua DPRD Kota Manado Altje Dondokambey, Kajari Kota Manado,  assisten I Pemkot Manado, Julises Oehlers, BKKBN,  Camat Bunaken Darat Boy Pandean dan lurah Meras. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *