Bupati Joune Ganda Hadiri Pelantikan 5 Bupati dan Walikota

Minahasa Utara21 Dilihat

Minut –  Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE., MAP., MM., MSi. menghadiri pelantikan 5 orang Penjabat Bupati dan Wali Kota di Sulut, yang dilaksanakan di aula Kantor Gubernur Sulut, pada Senin, 25 September 2023.

Ada lima daerah di Sulut yang pemimpinnya sudah selesai menjabat per 25 September 2023. Yakni Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kabupaten Kepulauan Sitaro, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Kota Kotamobagu.

Kelima Penjabat yang dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu, masing-masing Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jemmy Kumendong (Penjabat Bupati Minahasa), Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ronald Sorongan (Penjabat Bupati Mitra), Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbang) Joy Oroh (Penjabat Kabupaten Sitaro),
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Sirajudin Lasena (penjabat Bupati Bolmut) dan Asisten II Setdaprov l, Asripan Nani (Penjabat Wali Kota Kotamobagu).

Baca juga:  Percepatan Pencegahan dan Penanganan Stunting, DPPKB Minut Gelar Lokakarya

Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE., MAP., MM., MSi. mengatakan, “Atas nama pribadi dan Bupati Minahasa Utara saya menyampaikan selamat kepada lima pejanbat yang dilantik hari ini, semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kepercayaan yang diemban.” tandas Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE., MAP., MM., MSi., yang juga sebagau Ketua bidang Keamanan dan Politik APKASI itu.

Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan pelantikan ketua TP PKK dan ketua Dekranasda Kabupaten dan Kota, yang dilakukan oleh ketua TP PKK dan Dekranasda Sulut Ny. Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan.

(enol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *