Sulut Open Badminton Tournament Siap Hentak Kota Manado

Berita Utama, Manado63 Dilihat
(Foto : istimewah)

MANADO – Kota Manado akan menjadi tuan rumah pelaksanaan “Sulut Open Badminton Tournament”, sebuah kejuaraan Bulutangkis bertaraf nasional yang bakal kembali dimotori oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Utara.

Hal ini dibernarkan oleh Ketua PBSI-Sulut Prof Dr Adrian Umboh, SpA, K, ketikan dikonfirmasi wartawan pada hari Jumat (15/09/2023) di Manado.

“Kejuaraan seperti itu, bukan baru sekali ini dilaksanakan, tetapo di era kepemimpinan saya selaku Ketua PBSI Sulut baru pertama kali dilaksanakan,”ungkap Adrian Umboh.

Menurut Adrian, kejuaraan bertaraf nasional itu dipastikan akan diikuti oleh sejumlah klub bulutangkis dari berbagai daerah.

“Lokasi tempat pelaksanaan Gedung Olahraga Richard Mainaky, di Kelurahan Kombos, Kota Manado. Kejuarannya dijadwalkan berlangsung 27 – 30 September 2023 mendatang,” ujarnya.

Baca juga:  Bart Assa Tegaskan, Tidak Ada Selisih Milyaran Rupiah Dalam Belanja Modal Buku Umum Dinas Perpustakaan

Adrian yang juga dikenal sebagai Dokter spesialis anak ini menambahkan, para atlet yang akan ikut serta, dipersilahkan mendaftarkan diri secara online melalui webside pengurus PBSI Sulut, sesuai permintaan pengurus pusat PBSI.

“Klub bulutangkis silahkan mendaftarkan atletnya ke PBSI Sulut,” pintanya didampingi Sekretaris Umum PBSI Sulut Dr Donald Monintja dan Ketua Panitia Pelaksana Dr Marsino Rondo, SpA.

Dalam kejuaraan yang melombakan beberapa kategori itu, akan memperebutkan uang tunai sebesar Rp. 120 juta. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *