Wujudkan Pernyataan Visi Misi, Recky Sumampouw Berikan Bantuan untuk Sekolah Dasar

Minahasa Utara67 Dilihat

 

Minut – Hukum Tua Desa Talawaan Recky Sumampouw memberikan bantuan untuk 4 Sekolah Dasar yang ada di Desa Wisata Talawaan, pada Kamis, 14 September 2023.

“Pemberian bantuan untuk Sekolah Dasar dari keluarga Sumampouw – Makalew ini merupakan wujud pernyataan Visi Misi saya waktu Pilkada Hukum Tua Talawaan lalu. Ada 4 Sekolah Dasar yang tiap bulannya diberikan bantuan sejumlah Rp.250.000,- berupa peralatan alat tulis menulis dan pemberian tambahan nutrisi. Sekolah tersebut adalah SDN 1 Wehelmina Katuuk, SDN 2 Johana Kaurouw, SD Khatolik Magrita Sumampouw dan SD Pantekosta Martha 4”, ujar Hukum Tua Recky Sumampouw didampingi istri tercinta.

Lanjut dikatakannya, “Selain pemberian bantuan untuk sekolah-sekolah, kami keluarga Sumampouw – Makalew juga memberikan bantuan kepada Ketua-ketua Jemaat, Pendeta dan Gembala, sebanyak 7 denominasi agama yang ada di Desa Talawaan, sejumlah Rp.500.000,- tiap bulannya dan pemberian bantuan sosial santunan duka Rp.1.000.000,- yang diberikan sejak dilantik 02 November 2022 sudah berlaku, sampai saat ini”, tutur Hukum Tua Recky Sumampouw.

Baca juga:  Ketua DPRD Denny Lolong Serahkan Hasil Reses kepada Bupati Joune Ganda

“Kami terus melaju untuk Talawaan maju melalui perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan serta menjadi yang terdepan di Minahasa Utara dengan berlandaskan iman dan gotong royong mewujudkan Talawaan Hebat”, tandas Hukum Tua Recky Sumampouw.

(enol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *