Disaksikan Richard Sualang, Sulut United Kalahkan Persipal Palu

Nampak Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang saat menyaksikan laga Sulut United vs Persipal Palu di Stadion Klabat Manado (foto: ist)

MANADO  – Disaksikan Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang, Sulut United berhasil mengandaskan Persipal Palu dalam lanjutan pertandingan Pegadaian Liga 2 di Stadion Klabat Manado, Minggu (12/11/23).

Dalam pertandingan lanjutan di Liga 2 ini, tim yang berjuluk Gorango Utara berhasil menumbangkan Persipal Palu dengan skor 2-1.

Dalam kesempatan itu, Sualang mengapresiasi keberhasilan tim besutan Jaya Hartono yang langsung menekan pertahanan Persipal Palu sejak awal laga.

“Kita harus bersyukur, hari ini Sulut United menang. Tentu akan berdampak baik dalam klasemen nanti,” kata Sualang didampingi GM Sulut United FC Handry Kalangi.

Sualang juga merasa gembira, karena pada pertandingan ini jumlah penonton yang hadir menyaksikan pertandingan laga Sulut United vs Persipal Palu, di Stadion Klabat meningkat.

Baca juga:  KPU Tomoho Gelar Media Gathering Terkat Kesiapan Pilkada 2024

“Jumlah penonton yang hadir dalam pertandingan ini cukup banyak. Kami rasa ini bertanda baik, karena Sulut United semakin mendapatkan perhatian di mata masyarakat Sulawesi Utara. Semoga partai kandang selanjutnya, penonton semakin banyak, ” tukas Sualang.

Richard Sualang berharap, masyarakat Sulawesi Utara bisa memberikan support terus kepada Sulut United.

“Berikan terus dukungan kepada Sulut United. Karena Sulut United ini merupakan satu-satunya tim terbaik Sulawesi Utara yang sementara berkompetisi di kancah nasional.

Maka, sudah sepatutnya kita masyarakat Sulawesi Utara, khususnya warga Kota Manado hadir dan melihat langsung tim kesayangan kita berlaga, ” tukasnya

Sementara itu, Christian Yokung pemerhati sepak bola di Sulut menyatakan, kehadiran Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang dalam pertandingan ini, berdampak positif bagi tim Sulut United.

Baca juga:  AARS Persembahkan Hattrick WTP Untuk Kota Manado

Dia pun mengapresiasi kepedulian dari Wawali Sualang, dan ini membuktikan bahwa pemerintah Kota Manado mendukung penuh sepak terjang Sulut United.

“Kehadiran suporter pada laga kali ini sangat luar biasa banyaknya, mungkin warga Manado tahu pak Wawali akan hadir merekapun ikut memberikan dukungan, luar biasa ini,” tegas Yokung.

Kemenangan ini menjadi modal positif bagi Sulut United yang di pertandingan selanjutnya akan menjalani tur Papua. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *