Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo Sulut Gelar Rakorsus Pemenangan

Anthoni Pusung, Ketua DPD Kabupaten Minahasa Utara, juga Anggota DPRD Minahasa Utara

Minut – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Utara menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) bersama DPW, DPD, Caleg Provinsi dan Caleg DPRD Kab/Kota, yang dilaksanakan di Desa Tumaluntung, Kauditan, Minut, pada Selasa, 28 November 2023.

Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) bersama DPW, DPD, Caleg Provinsi dan Caleg DPRD Kab/Kota dihadiri oleh Ketua DPW Sulut Jaclyn Ivana Koloay, SH. dan Sekretaris DPW Sulut, Herry Pantow, SPd., DPD, Caleg Provinsi dan Caleg DPRD Kab/Kota.

Ketua DPD Kabupaten Minahasa Utara, Anthoni Pusung, mengatakan, “Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, di Kabupaten Minahasa Utara menargetkan 4 kursi untuk DPRD Kabupaten Minahasa Utara.

Rapat koordinasi khusus ini untuk menyamakan persepsi, menyatukan visi dan misi Partai Perindo, untuk pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024. Dalam rapat koordinasi khusus ini membahas pemenangan, pemantapan dan penguatan struktur partai dari atas sampai bawah.

Partai Perindo, partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini adalah partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera”, tandas Ketua DPD Kabupaten Minahasa Utara Anthoni Pusung, yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara yang masih aktif dan saat ini kembali menjadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Daerah Pemilihan (Dapil) Kauditan.

(enol)