Konsolidasi Partai Perindo, Ketua DPD Anthony Pusung Lantik Pengurus DPC dan DPRt

Minut – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Ketua DPD Anthony Pusung menggelar Konsolidasi dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan, yang dilaksanakan di Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe, pada Kamis, 30 November 2023.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara terus bergerak dan melakukan konsolidasi untuk menyongsong PEMILU 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara Anthony Pusung mengatakan, “Acara pelantikan kepengurusan Partai Perindo Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan merupakan rangkaian kegiatan konsolidasi kepartaian di Kabupaten Minahasa Utara.

Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara dalam menyambut pesta demokrasi 2024 dan dalam menjadikan Partai Perindo semakin besar dan jaya, terus melakukan kegiatan-kegiatan konsolidasi disetiap jajaran Kepengurusan.
Dengan dilantiknya Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan dan seluruh Dewan Pimpinan Ranting Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan, menandakan bahwa Partai Perindo siap merebut hati rakyat dan siap menghadapi Pemilu 2024”, ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara Anthony Pusung.

Lanjut dikatakannya, “Pengurus DPC dan DPRt Partai Perindo yang baru dilantik memiliki tugas pokok mensosialisasikan Partai Perindo ke masyarakat di basisnya masing-masing, untuk menghadapi Pemilu 2024. Untuk memenangkan Pemilu 2024, kita harus punya strategi khusus yang harus dipersiapkan secara matang. Para pengurus DPC dan DPRt Partai Perindo, wajib berkoordinasi dan terus bergerak di tengah masyarakat, untuk meyakinkan masyarakat bahwa Partai Perindo merupakan pilihan terbaik di Pemilu 2024.

Pengurus DPC dan DPRt Partai Perindo akan terus bergerak dan melaksanakan misi partai untuk membantu semaksimalnya masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara karena para pengurus DPC dan DPRt Partai Perindo, merupakan wajah dari Partai Perindo yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan mewujudkan Indonesia sejahtera”, tandas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara Anthony Pusung.

(enol)