Walikota Manado Terima Kunjungan Konjen Australia

Berita Utama, Manado25 Dilihat
(Foto: PAS)

MANADO – Wali Kota Manado  Andrei Angouw menerima Konsulat Jenderal (Konjen) Australia untuk Indonesia Bagian Timur Mr. Todd Dias di Ruang kerja Wali Kota, Kamis (23/11/23).

Wali Kota berterima kasih atas kunjungan ini, demikian halnya juga Konsul Jenderal menyatakan hal yang sama sebab sudah bisa diterima oleh Wali Kota Manado.

Kehadiran Konsul Jenderal Australia ini dalam rangka mendiskusikan beberapa hal mengenai hubungan Australia dan Manado yang sudah terjalin baik selama ini.

Termasuk potensi kerjasama yang mungkin bisa dilakukan. Pembicaraan dengan menggunakan bahasa Inggris ini berlangsung santai dam penuh keakraban.

Wali Kota memaparkan kondisi Kota Manado saat ini baik politik, ekonomi, sosial kemasyarakatan serta berbagai program yang sedang digalakan Pemerintah Kota saat ini.

Baca juga:  Dibuka Sekda Micler Lakat, Persiapan Lomba OSN, O2SN & FL2SN Tingkat SMP Resmi Bergulir

Adapun potensi-potensi yang bisa dikerjasamakan ikut dibicarakan antara lain sektor pariwisata, penanganan sampah serta sektor-sektor lainnya yang dapat mendorong ekonomi masyarakat di Kota Manado.

Konsul senang dengan penerimaan Wali Kota dan sangat berharap agar program kerjasama kedepan dapat ditingkatkan lagi. Selesai pembicaraan.

Wali Kota dan Konsul Australia saling bertukar cenderamata. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *