Walikota Manado Terima Kunjungan Wakil Ketua GMAHK Asia Pasifik Selatan

Berita Utama, Manado50 Dilihat
Foto bersama

MANADO – Di sela-sela Pelayanan KKR Pdt. Steven Salainti, M.Th. Wakil Ketua GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan yang berkedudukan di Filipina) mengadakan Audiensi dengan Wali Kota Manado Andrei Angouw diruang kerja wali kota, Rabu (22/11/23).

Hadir mendampingi wali kota dalam pertemuan ini, Sekretaris Pemkot Manado Dr. Micler C.S. Lakat, SH, MH., sementara Pdt. Steven Salainti, MTh. didampingi Oleh Pdt. Ritus Keni, MTh Ketua GMAHK Manado dan Maluku Utara serta Pdt. Jim Mamarimbing, M.Fil (Wakil Ketua Umum BKSAUA Manado/Pendeta Jemaat GMAHK Tikala Manado).

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakraban. Pdt. Salainti menyampaikan apresiasi untuk kemajuan Kota Manado saat ini dipandang dari semua aspek,

Baca juga:  AARS Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhwan Mahawu

Serta hospitality dan Keramahtamahan warga Kota Manado yang baik sekali. Pimpinan GMAHK Divisi Asia Pasifik selatan beserta Staf Kantor sangat senang datang dan berkunjung di Kota Manado.

Bagi Pdt. Ritus Keni, Warga GMAHK Terus mendukung dan mendoakan Program-program Walikota dan Wakil Walikota Manado agar terus mensejahterakan Rakyat.

Walikota berterima kasih atas apresiasi terhadap program pembangunan di kota Manado dan bahi wali Kota semua kerberhasilan pembangunan adalah karena campur-tangan masyarakat yang terlibat aktif termasuk keterlibatan GMAHK untuk pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan di kota Manado.

Adapun Kedatangan Pdt. Steven Salainti di Kota Manado adalah untuk melaksanakan Misi Pelayanan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Hope For Indonesia di Manado yang dilaksanakan 20-25 November 2023, di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga:  Pnt Richard Sualang Lepas Peserta Pawai Selebrasi Paskah Remaja GMIM

Diakhir dari Pertemuan Pdt. Steven Salainti, M.Th. membacakan Ayat Alkitab serta menutup pertemuan dengan Doa Khusus Untuk Walikota Manado. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *