AARS Lakukan Penyegaran Jabatan Eselon III & Kepsek

(Foto: speednews)

MANADO – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Andrei Angouw dan dr Richard Sualang kembali melakukan penyegaraan jabatan di lingkup Pemkot Manado.

Kali ini penyegaran dilakukan  untuk 22 jabatan administrator, pengawas dan kepala sekolah yang dilaksanakan di Aula Serbaguna, Senin (04/12/23).

Wali Kota Manado Andrei Angouw melalui Wakil Wali Kota dr Richard Sualang

Wawali Sualang saat menyampaikan sambutan mengatakan Pemerintah Kota Manado merupakan satu organisasi bergerak untuk menjalankan mesin yang sangat besar.

Lanjut Sualang,  pemerintah Kota Manado sudah memberikan kepercayaan yang mempunyai kemampuan untuk bekerja, penting untuk membangun hubungan antara kerabat kerja jangan tidak saling mengenal dalam lingkup pekerjaan.

“Saya mengingatkan semua pejabat agar tetap menjaga loyalitas. Ini penting sebagai ASN yang ada. Loyalitas ini jangan sampai hilang, karena berpengaruh terhadap bapak atau ibu. Melalui pelayanan pengabdian saat melayani masyarakat,” jelasnya.

Sualang juga mengingatkan bahwa evaluasi pejabat akan terus dilakukan.

“Bila tidak sesuai standar kerja, akan diganti,” tegas Wakil Wali Kota pilihan rakyat Manado ini.

Wawali Sualang  saat melantik didampingi Sekdakot Dr Mikler Lakat SH,.MH, Assisten III Harke Tulenan.

Hadir juga, Staff Khusus Walikota, Kepala OPD dan Camat dan Lurah jajaran Pemerintah Kota Manado serta undangan lainnya.