Sah, Pemkot Manado Terima Penghargaan Anugerah Investasi Bahari

(Foto : PAS)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang dan Sekretaris Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H menerima Piala dan Piagam Penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Piala dan Piagam Penghargaan ini dalam rangka “Sail Teluk Cenderawasih” tahun 2023 yang diberikan kepada Pemerintah Kota Manado sebagai terbaik untuk Wilayah Indonesia Tengah atas Kinerja Investasi Bahari (KIB)

Adapun penyelenggaraan Sail Cenderawasih Tahun 2023 yang dihadiri Presiden ini telah dilaksanakan pada tanggal 23 Nopember 2023 di Biak Numfor, Papua.

Pada waktu itu diserahkan penghargaan Anugerah Investasi Bahari kepada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota yang memiliki kinerja layanan investasi terbaik didaerah pesisir.

Kota Manado sendiri telah ditetapkan sebagai terbaik di Wilayah Indonesia Tengah sehingga berhak menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan dari Kementerian Investasi/BKPM R.I ini diserahkan oleh Kepala DPM PTSP Kota Manado Jimmy Charles Rontinsilu S.E, M.Si bersama jajarannya kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota diruang Kerja Kantor Wali Kota Manado, Senin (04/12/23).