Serap Aspirasi Masyarakat, Edwien Kambey Gelar Reses

Minahasa Utara24 Dilihat

Minut – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Edwien Stenlie Kambey, SIP., menggelar Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang V Tahun 2023, yang diselenggarakan di Desa Karegesan, Kecamatan Kauditan, pada Rabu, 06 Desember 2023.

Dalam Reses Anggota DPRD Edwien Stenlie Kambey, SIP. menyerap informasi, menjaring, menampung aspirasi konstituen Dapil Kecamatan Kauditan dan Kecamatan Kema.

Adapun usulan-usulan dari konstituen Dapil Kecamatan Kauditan dan Kema, masyarakat Desa Karegesan Kauditan tentang pembangunan sarana dan prasarana pembangunan yang menjadi prioritas adalah : Pembuatan Drainase, Pembangunan Jembatan Penghubung Perkebunan Warga, Pembangunan Jalan Perkebunan dan Penerangan Jalan.

Setelah mendengar, menyerap informasi, menjaring aspirasi konstituen Dapil Kecamatan Kauditan dan Kecamatan Kema, Edwien Stenlie Kambey, SIP. mengatakan, “Semua aspirasi warga sudah saya tampung dan siap diperjuangkan. Pembangunan di Kecamatan Kauditan menjadi perhatian saya dan untuk Desa Karegesan, Kecamatan Kauditan setiap tahunnya saya usulkan, tentunya menyesuaikan dengan keuangan yang ada”, ujar Anggora DPRD Edwien Stenlie Kambey, SIP.

Baca juga:  Lokakarya DPPKB, Edwin Wantah : Komitmen Bupati Fokus Percepatan Pencegahan dan Penanganan Stunting

Lanjutnya, “Kecamatan Kauditan, Desa Karegesan tetap menjadi perhatian dan prioritas saya. Hasil reses ini yang merupakan informasi dan aspirasi dari konstituen Dapil Kecamatan Kauditan dan Kema, sudah kami rangkum menjadi Pokok-pokok Pikiran (POKIR) dan akan dilaporkan dalam sidang paripurna untuk selanjutnya akan dibahas dalam sidang paripurna. Soal Pembuatan Drainase, Pembangunan Jembatan Penghubung Perkebunan dan Pembangunan Jalan Perkebunan akan kami koordinasikan dengan Pemerintah Kabupaten. Sementara untuk penerangan lampu jalan, diprioritaskan karena menyangkut keamanan lingkungan”, tukas Edwien Stenlie Kambey, SIP.

Hukum Tua Desa Karegesan Herman Liow mengatakan, “Mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD Edwien Stenlie Kambey, SIP. yang boleh menggelar kembali reses di Desa Karegesan yang kita cintai ini, yang sebelumnya sudah banyak membantu lewat aspirasi-aspirasi yang sudah terealisasi bahkan dampaknya sudah di rasakan oleh masyarakat Desa Karegesan. Berharap dengan diadakan Reses kembali ini, akan ada lagi pembangunan-pembangunan yang tentunya untuk mensejahterakan masyarakat terlebih khusus masyarakat yang ada di Desa Karegesan yang kita cintai”, ujar Hukum Tua Herman Liow.

Baca juga:  Ketua Gerindra Minut, Cynthia Erkles Pantau Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Masyarakat, FS, menginginkan Anggota DPRD Edwien Stenlie Kambey, SIP. kembali menjadi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara untuk periode selanjutnya dan mengaku siap dukung dan menangkan Anggota DPRD Edwien Stenlie Kambey, SIP. di Pemilu 2024. “Kami siap dukung dan menangkan Edwien Stenlie Kambey, SIP. di Pemilu 2024”, tandas FS disambut tepuk tangan riuh masyarakat, mensuport.

(enol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *